0
itrapeztime | Inverted Trapezoid Time by Inysign
Ketika aku membuka mata, pada saat itu di pinggir pantai seperti biasa dengan hanya berbekal cahaya bulan ku tatap mata indahmu. Kita bersama menyusuri pantai dan bersamaan kita dendangkan lagu Saltwater Room dari Owl City ini..

Saat itu kita tahu kita sebatas teman baik, sahabat yang selalu hadir pada saat apapun perasaan di hati. Entah mengapa hati ini merasa sepi ketika tak bersamamu, kita bagaikan tulang dan daging. Lihat saja mata itu kau pasti akan tahu dan ketika semua telah berakhir pada saat yang tak tepat kau mulai menghilang. Mungkin kau tahu kita tak seperti dulu kita bukan lagi dua anak kecil yang berbagi permen dan mainan bersama, aku masih ingat rambutmu yang selalu dikepang. Sekarang tidak lagi, kau mengurai rambutmu seperti kau mengurai semua kenangan kita bersama.


itrapeztime | Inverted Trapezoid Time by Inysign

Mungkin kau telah dewasa dan tak kekanakan lagi, mungkin telah banyak makeup dan bedak yang kau coba, lipstik dan hal hal dewasa lainnya. Perpisahaan dan Akhir memang tak selalu membuatku sedih tapi itupun tak selalu baik. Mungkin kau masih ingat lagu lagu Owl City, The Beatles, dan Taylor Swoft yang sering kita nyanyikan bersama. Mungkin juga kau masih senang bermain-main di pantai, kau tau aku tak suka mendaki gunung tapi aku selalu ingin melihat Sunrise di puncak gunung.. Bersamamu, mungkin cuaca memang dingin bagimu dan kau tak selalu suka dingin. Kau selalu menguap ketika kau terlalu pagi ku ajak melihat sunrise.

Mengapa kita tak pernah melihat sunset? Karena kau tahu aku tak suka Akhir, sama seperti The Doctor (Doctor Who) yang tak suka Ending

Saat ini aku masih sering berkunjung ke Pantai tempat kita saling memengang tangan, melihat sunrise. Bersama teman-temanku aku selalu ke pantai itu.




itrapeztime | Inverted Trapezoid Time by Inysign
11th Doctor and Clara Oswald


Ketika kau telah bosan dengan kedewasaan kembalilah ke tempat asalmu, biarkan memori itu datang kembali, untuk apa kau melupakan sesuatu yang mengasyikan bagi hati kecilmu? Kau mengejar pendidikan dan cita-citamu dulu, tapi sekarang kau mengejar kedewasaan dan cinta. Apa itu cinta (Love)? Kau sering bertanya seperti itu dulu , yang kau bilang kau hanya tahu Kehidiupan (Life). Ku jawab dengan ringan jika kau tahu kehidupan itu lah cinta (Love is Life, Living Life). Sekarang kau mendapatkan cinta tetapi masih tak tahu apa itu cinta. Sedangkan aku ? Mengetahui cinta dan kehidupan tapi sama sekali tak hidup dan mencinta

Ayahmu memberikan nama agar ia selalu ingat dengan musik, karena itu sangat identik dengan Gitar dan Musik.

Sama seperti lagu Saltwater Room itulah dirimu, jika kau bilang "Waktu bersama kita saat ini tak cukup" , aku menjawab "Pasti, karena jika aku di rumah aku merasa tak di rumah tetapi jika kita bersama aku merasa di rumah", Apakah yang membuktikan kita adalah cinta? "Hanya waktu" , kita hanya perlu waktu. Aku bukan Time Lord yang mampu mengendalikan waktu dan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan ketika kau bertanya "Apakah kau berharap kita jatuh cinta?", Selamanya aku akan berharap seperti itu.

My Impossible Girl, Always Brave, Clever Girl, Girl Who Twice Dead.. Girl Who Waited (You have been wait long enough)

itrapeztime | Inverted Trapezoid Time by Inysign
The Doctor and Clara






Artikel By : itrapeztime | Inverted Trapezoid Time by Inysign

Posting Komentar Blogger

 
Top