0
http://crossexamined.org/wp-content/uploads/2014/06/Hubble2.jpg

Pagi hari sinar menusuk mataku yang masih ngantuk, oh iya perkenalkan namaku Kent. Pada saat ini aku bersekolah di SMA swasta di kota terpencil di selatan Inggris.. aku tak punya siapa-siapa, teman, keluarga, tak ada satupun manusia yang mengenalku, aku kabur dari panti asuhan 10 tahun yang lalu dan hidup liar di kota ini. Siapa yang sangka anak seperti aku menjadi orang yang paling penting di alam semesta? Haha, ya inilah cerita anak itu.. Aku



Ia (Kent) selalu rajin datang ke sekolah, meskipun ia tidak terlalu pintar tapi ia memiliki imajinasi yang luar biasa. Kata Einsteins "Imajinasi adalah segalanya" , begitu kata yang sering diucapkan Kent. Ia selalu menyendiri di sekolah, bukannya menyendiri tetapi tak ada satupun temannya mengajak berbicara ataupun bermain. Guru-guru pun bersikap sinis terhadapnya seakan ia adalah orang terburuk di mata mereka, tetapi tak semua begitu terhadapnya ada Guru Fisika yang memiliki perhatian yang lebih terhadapnya. Namanya Pak Maxwell.

Pak Maxwell lah yang mencekoki otak Kent dengan sains dan fisika. Terkadang Kent bisa berjam-jam mendengarkan cerita fiksi ilmiah dari Pak Maxwell. Suatu hari Pak Maxwell tidak mengajar semua guru tidak ada yang mengetahui Pak Maxwell kemana apakah ia sakit atau ada ijin acara. Pulang Sekolah Kent berniat menjengguk Pak Maxwell ke rumahnya. Sesampainya di sana sepertinya tidak ada orang di rumah Pak Maxwell sama sekali

Posting Komentar Blogger

 
Top