0

Dikutip dai Blog Adam Young, .. Setelah SMA saya pindah ke Minneapolis dan menghabiskan musim dingin di Minnesota bekerja shift kuburan di UPS. Secara default, semua orang membenci saya dan saya benci berada di sana jadi aku pindah rumah, punya pekerjaan lain buntu dan menyia-nyiakan semester dan setengah di Riverland Community College berpikir saya bisa membuat sesuatu dari diri saya (itu tidak sia-sia karena perguruan tinggi itu "buruk" tapi karena aku tidak bisa membuat diriku melakukan pekerjaan dan akhirnya mendapatkan diriku ke daftar percobaan akademis dan dibuang). Ini adalah ketika saya mulai memproduksi musik. Bagaimana semuanya akhirnya bekerja keluar, aku tidak akan pernah tahu.






Mid-semester saya membaca sebuah cerita pendek oleh Ambrose Bierce untuk salah satu kursus bahasa Inggris saya diperlukan, cerita yang disebut "Sebuah Kejadian di Owl Creek Bridge" yang memiliki efek mendalam pada saya. Tidak sampai kemudian bahwa saya menemukan 1.962 adaptasi film Perancis yang akhirnya mengubah pandangan saya umum, frame saya pikiran, maksud saya perspektif, dan seluruh hidup saya sejak saat itu. Itu palu antara mata dan aku ingat mengemudi saya putih beat-up 92 'Bumi untuk bekerja di Coke dengan air mata di mata saya karena perbandingan spiritual ironis dan jelas antara hidup saya dan dampak dari cerita.



Membacanya sendiri atau menonton film jika Anda ingin menarik kesimpulan sendiri. Saya menemukan kedua benar-benar inspiratif dan sangat kuat. Film ini adalah salah satu bagian yang paling indah dari bioskop yang pernah saya lihat.



Orang-orang cenderung bertanya "mengapa Owl City?" Dan itu bukan jenis jawaban yang saya dapat menjelaskan dalam tiga puluh detik selama keras meet-and-greet sementara pembuka yang soundchecking di ruangan yang sama dua orang yang mencoba untuk berkomunikasi dalam. Bahkan jika Anda dan saya memiliki setengah jam dan kedai kopi yang tenang, itu tidak sesederhana itu.




Dari itu apa yang akan Anda. Setelah membaca cerita atau menonton film, aku selalu berjalan pergi merasa seperti saya sudah mulai hidup harus ... emosi saya percaya kita semua harus merasa lebih sering daripada yang kita lakukan.

Posting Komentar Blogger

 
Top