0
Yang baru dari Google : Google Inbox
Google Inbox dari Google sebagain pembaruan dari fitur Gmail, aku telah memakai fitur ini beberapa minggu lalu, asiknya aplikasi Inbox ini dapat digunakan di berbagai platform seperti Android, iOS, dan Desktop.

Apliasi Baru dari Google, Inbox
Apliasi Baru dari Google, Inbox


Pengguna dapat mengelola mereka dari email sehari-hari, Inbox adalah awal yang besar dan cukup baik dalam bentuk dan fungsi dari aplikasi email biasa Google. Ia bekerja pada iOS dan perangkat Android serta komputer manapun menggunakan browser Chrome. Apakah jawaban untuk kesulitan dalam pemakaian email Anda? Berikut ini kita melihat tim Inbox telah baik melakukannya, dan yang salah dalam pencariannya untuk membangun aplikasi email yang lebih baik.
Ketika Google mengumumkan versi beta publik untuk Inbox bulan lalu, dua hal yang membuat jelas dari awal: Inbox sangat banyak dalam pembangunan beta, dengan set fitur yang jauh dari lengkap. Dan Gmail tidak akan pergi dalam waktu dekat. Google sedang mengembangkan Inbox secara paralel dengan Gmail. Dengan membuat Inbox tersedia secara invitation-only, Google telah secara efektif terbatas untuk termotivasi pengadopsi awal dan wartawan teknologi. Ini adalah langkah yang cerdas, yang memungkinkan tim Inbox lebih bebas untuk mencoba (dan gagal) tanpa menyebabkan bentrok di kalangan pengguna Gmail yang ada, karena Inbox adalah hal yang sama sekali berbeda, berdasarkan konsep yang berbeda dari bagaimana kita mengelola kehidupan digital kita.
Hal- hal yang menarik dari Google Inbox :
Pin, Snooze, atau Done
Di Gmail, saya cenderung untuk menargetkan email penting baik dengan membintangi mereka jika mereka memiliki informasi yang aku akan butuhkan nanti atau menandai mereka sebagai belum dibaca jika mereka memerlukan respon sebelum akhir hari. Inbox sangat meningkatkan sistem yang ku akui tidak sempurna dengan membiarkan Pin email anda untuk memudahkan akses di masa depan, tunda email sehingga muncul kembali di bagian atas kotak masuk Anda pada waktu yang Anda pilih, atau menandainya sebagai dilakukan. Tindakan terakhir ini bekerja seperti fitur arsip di Gmail. Rangkaian tersebut tidak dihapus, itu hanya pindah dari kotak masuk Anda, menjaga kekacauan yang minimum.
Email yang pinned tetapi berada di inbox anda jadi email anda tetap dapat terlihat, dan semuanya dapat dilihat melalui filter pin yang berada pada posisi atas. Anda dapat menggunakan Pin ini untuk meprioritaskan daftar email anda. Fitur Snooze familiar dikalangan pengguna aplikasi Mailbox.

Nanti Kita Lanjutkan Ke Bagian Dua

Posting Komentar Blogger

 
Top